PV Season 2 Gundam: ‘Tekketsu no Orphans’ Ditayangkan

July 12, 2016 2:00 pm
PV Season 2 Gundam: ‘Tekketsu no Orphans’ Ditayangkan

Seperti yang sudah dijanjikan awal bulan ini, terdapat dua pengumuman untuk penayangan seri Gundam baru pada hari ini, dan salah satunya adalah Season 2 dari “Gundam: Tekketsu no Orphans” (Iron Blooded Orphans.)

Channel Gundaminfo di Youtube baru saja mengunggah PV baru yang menunjukkan premis dan aksi untuk season baru seri ini.

Beberapa tahun setelah misi Kudelia ke Bumi, Tekkadan telah tumbuh pesat sampai ke titik dimana mereka dapat memproduksi MS orisinil mereka sendiri. Mikazuki yang mata dan tangan kanannya lumpuh di akhir season satu hanya dapat menghentikan kelumpuhan tersebut saat menggunakan sistem AV Barbatos.

PV tersebut juga menunjukkan Season 2 ini akan ditayangkan pada 2 Oktober 2016 secara Global, jadi seperti biasa kalian dapat menyaksikan seri ini di channel Gundaminfo seperti season sebelumnya. Selain itu, visual baru untuk season kedua yang menunjukkan kru Tekkadan setelah timeskip dan Gundam baru Mikazuki, Barbatos Lupus; juga ditunjukkan.

tekketsus2-visual

Tatsuyuki Nagai kembali lagi sebagai sutradara dan Mari Okada masih bertanggung jawab dalam komposisi seri ini. Menurut beberapa rumor, dikatakan akan ada lebih banyak aksi per-episodenya dibandingkan dengan season sebelumnya. Walaupun saya lebih menyukai pace pertarungan season sebelumnya, selama kebrutalan pertarungan dijaga dan Beam-spam seperti season 2 seri Gundam milik Sunrise lainnya diminimalisir, saya tidak keberatan dengan lebih banyak pertarungan per episode khas seri Gundam.

Sumber: ANN