[JOI Poll] Anime Musim Semi 2016 Terbaik Versi Pembaca JOI

July 12, 2016 19:30
[JOI Poll] Anime Musim Semi 2016 Terbaik Versi Pembaca JOI

Anime musim semi sudah banyak menutup tirainya, beberapa anime telah mencapai kesimpulan yang menarik tapi ada juga yang memberikan sedikit ruang untuk season keduanya yang entah kapan akan datang. Namun ada juga yang melanjutkan ceritanya ke cour kedua di musim panas tahun ini.

Koutetsujou-no-Kabaneri-image-454

Selama ini, judul-judul besar seperti Kotetsujou no KabaneriRe:Zero, Sakamoto desu ga!? selalu berada di puncak anime paling digandrungi atau paling ditunggu setiap minggunya. Namun anime manakah yang terbaik di antara mereka?

JOI - waifu wednesday emilia

Di pertengahan musim, situs Anime!Anime! mensurvei para otaku, menurut mereka Sakamoto desu ga!? adalah anime yang paling populer di pertengahan musim itu. Namun di akhir musim ini, Sakamoto desu ga!? secara mengejutkan turun ke posisi 10 dan digantikan oleh Re:Zero yang duduk di puncak dari survei yang dilakukan oleh situs yang sama.

macross-delta-1-84

Bagaimana kalau di Indonesia? Kami dari Jurnal Otaku juga ingin tahu anime yang paling kamu sukai di musim semi tahun 2016. Dengan itu kami ingin membuka sebuah survei sendiri yang dapat kamu isi di bawah ini, menurutmu anime manakah yang pantas menyandang gelar anime terbaik musim semi tahun 2016?

Sorry. No data so far.