Manga ‘Tokyo Ghoul’ Akan Diadaptasi Menjadi Pentas Panggung

July 12, 2016 18:30
Manga ‘Tokyo Ghoul’ Akan Diadaptasi Menjadi Pentas Panggung

Pada tanggal 3 Juli lalu, telah diadakan sebuah “Stage Play Tokyo Ghoul Special Event” di Mielparque Hall, Osaka. Acara khusus seri Tokyo Ghoul tersebut mengumumkan kalau sebuah pentas panggung sudah direncanakan dan diberikan lampu hijau. Pentas panggung tersebut akan menjadi sekuel dari pentas panggung pertama mereka, dan akan diadakan pada musim panas tahun 2017. Pentas tersebut akan ditampilkan di Tokyo dan Osaka.

Visual pentas panggung tahun 2015.

Sebanyak 6 orang aktor dari pentas panggung tahun lalu juga datang meramaikan acara spesial Tokyo Ghoul pada tanggal 3 Juli lalu. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut apakah mereka juga akan bermain dalam adaptasi barunya yang tayang tahun depan.

Pentas panggung pertama Tokyo Ghoul dilangsungkan pada musim panas tahun 2015, dan dipentaskan di AiiA 2.5 Theater Tokyo selama 1 minggu di awal bulan Juli. Pentas tersebut kemudian juga ditampilkan di Kyoto Gekijou selama beberapa hari di tengah bulan Juli.

Selain sebuah pentas panggung, manga tersebut juga diumumkan akan mendapatkan adaptasi live-action yang akan diperankan Masataka Kubota pada tahun 2017.

Sumber: ANN