‘Tales of Berseria’ Tayangkan Trailer Ke-5 & Gameplay Berdurasi 35 Menit

July 12, 2016 7:00 pm
‘Tales of Berseria’ Tayangkan Trailer Ke-5 & Gameplay Berdurasi 35 Menit

Bandai Namco telah merilis trailer kelima untuk “Tales of Berseria.” Bersamaan dengan ini, V-Jump juga merilis video gameplay terbaru yang berdurasi 35 menit.

Gameplay yang dipamerkan memperlihatkan area pantai yang sudah pernah terlihat sebelumnya dan juga area baru yang penuh batu. Tetapi yang paling spesial dari gameplay ini adalah memperlihatkan aksi dari Rare Board yang berfungsi mirip dengan hover board.

Sedangkan trailer kelima berfokus pada kejadian 3 tahun sebelum kejadian game-nya yang mengungkapkan kenapa Velvet membenci Artorius. Ternyata awalnya Velvet tinggal bersama adiknya dan kakaknya, Arthur. Ternyata pada saat kejadian bangkitnya daemon, Arthur mengorbankan adik Velvet demi menjadi penyelamat dunia dan berganti nama menjadi Artorius.

Trailer ini juga menyoroti karakter perempuan yang bernama Ceres. Ceres awalnya adalah perempuan yang selalu mengikuti perintah Artorius, tetapi kemudian mendapatkan kembali emosinya dalam kejadian 3 tahun yang lalu. Karena ini, Ceres mulai mencurigai aksi Artorius dan mengunjungi pulau tempat Velvet dipenjara dan memberi jalan agar Velvet bisa balas dendam ke Artorius.

Tales of Berseria akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan dirilis pada awal 2017 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2)