Visual Baru ‘ReZero’ Menggambarkan Nasib Subaru Yang Makin Tragis

July 12, 2016 18:00
Visual Baru ‘ReZero’ Menggambarkan Nasib Subaru Yang Makin Tragis

Perhatian: Visual terbaru dari yang diunggah dalam artikel ini memuat spoiler bagi kamu yang belum menontonnya, harap melanjutkan membaca dengan informasi tersebut.

Bagi para penggemar seri Re: Zero? Sudahkah kamu menonton episode terbarunya? Beberapa laporan dari kolega saya mengatakan kalau episode tersebut menjadi jauh lebih kelam dari arc-arc sebelumnya, namun sayang saya belum sempat menontonnya jadi belum bisa memberikan sebuah komentar. I also spoiler-ed myself by writing this article. Sebuah visual baru ditunjukkan oleh akun Twitter resmi Re:Zero and it really is as depressing as it gets.

Namun untuk menghindari kamu terkena spoiler, mari kita lihat beberapa ilustrasi terlebih dahulu, ilustrasi pertama datang dari Tappei Nagatsuki, ilustrator dari light novel Re:Zero. Ilustrasi kedua adalah buatan Daichi Matsuse, ilustrator dari adaptasi manga-nya.



Berikut ini adalah visual terbaru dari Re:Zero yang diunggah oleh akun Twitter resmi mereka, saya peringatkan sekali lagi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler sebaiknya jangan melanjutkan membaca.



Saya pernah berbicara dengan teman saya, dan dia mengatakan kalau Re:Zero itu adalah seri yang sangat cocok untuk orang yang masoI can see what he meant by that now.

sumber: Crunchyroll