‘Yowamushi Pedal: Spare Bike’ Tayang Pada Tanggal 9 September

July 12, 2016 5:00 pm
‘Yowamushi Pedal: Spare Bike’ Tayang Pada Tanggal 9 September

Situs resmi dari anime Yowamushi Pedal baru saja mengumumkan di hari Selasa kalau adaptasi anime dari manga spinoff Yowamushi Pedal: Spare Bike akan segera dimulai. Pada tepatnya, mereka akan menayangkannya selama 2 minggu di bioskop Jepang terhitung mulai tanggal 9 September. Selain itu, sebuah key visual dan sinopsis cerita juga ditambahkan ke situs resmi mereka.

JOI - yowapeda spin off 9 sep (2)

Anime ini akan terbagi dalam 2 bagian, satu bagian memfokuskan cerita kepada Yuusuke Makishima, dan cerita lainnya berfokus pada Jinpachi Toudou. Cerita sisi Makishima menceritakan bagaimana dia bergabung dengan klub sepeda Souhouku sebagai murid baru dan mendapat cemoohan dari para senior karena gaya tariannya yang aneh. Cerita sisi Toudou akan menceritakan bagaimana dia masuk balapan jalanan di tahun kedua di SMP-nya, saat temannya menantang dia untuk balapan tapi dia menolak karena tidak ingin rambutnya kusut karena helm.

Osamu Nabeshima akan kembali menyutradarai anime ini di TMS Entertainment. Takashi Muratani mendesain karakternya, dan Mitsutaka Hirota serta Ayumu Hisao menulis naskahnya. Tomoyuki Aoki mengatur desain setting, dan Fusao Nakao akan mengatur warnanya. Kumiko Sakamoto bertanggung jawab atas editing dan Naoki Tate akan menjadi pengarah seninya. Toshihiro Sasaki akan mengarahkan CG sedangkan Takesi Katsurayama akan menjadi pengarah fotografinya. Takeshi Takadera akan mengarahkan suara, sedangkan Kan Sawada akan menggubah musiknya.

sumber: ANN