Album ‘Walkure Attack!’ Meraih Posisi Kedua di Tangga Lagu Mingguan Oricon

July 13, 2016 10:00
Album ‘Walkure Attack!’ Meraih Posisi Kedua di Tangga Lagu Mingguan Oricon

Tangga lagu Oricon mungkin adalah cara terbaik untuk menentukan seberapa suksesnya lagu seorang artis Jepang diterima oleh masyarakatnya. Tangga lagu yang berjalan resmi sejak tahun 1968 ini memang mengumpulkan data-data penting penjualan album-album musik Jepang, dan mengkompilasikannya untuk mencari siapakah yang terbaik. Sebelum ini, album single Walkure yang memuat lagu “Ichido Dake no Koi Nara/Run ga Pikatto Hikattara” berhasil menduduki peringkat ketiga dalam tangga lagu bergengsi tersebut.

Album terbaru mereka, Walkure Attack! ternyata berhasil mencetak angka yang lebih sukses, dengan berhasil menjual lebih dari 78.000 keping album mereka. Angka penjualan tersebut berhasil membuat mereka duduk di posisi kedua dari tangga lagu mingguan Oricon. Album yang dirilis pada tanggal 6 Juli lalu tersebut bahkan berhasil menduduki puncak tangga lagu harian pada hari debutnya.

JOI - macross delta nomor 3 oricon (2)

Bila kamu belum pernah mendengar 12 lagu yang dimuat dalam album pertama mereka, kamu bisa mendengar cuplikan lagu-lagunya lewat video yang ada dalam artikel ini. Berikut ini adalah daftar lagu-lagu yang ada dalam album Walkure Attack!.

  1. 恋! ハレイション THE WAR~without Freyja~
  2. 一度だけの恋なら
  3. ジリティック♡BEGINNER
  4. 不確定性☆COSMIC MOVEMENT
  5. 僕らの戦場
  6. NEO STREAM
  7. AXIA~ダイスキでダイキライ~
  8. GIRAFFE BLUES
  9. Walküre Attack!
  10. ルンがピカッと光ったら~album version~
  11. いけないボーダーライン~album version~
  12. 恋! ハレイション THE WAR~album version~

Episode terbaru dari Macross Delta juga memperdengarkan lagu pembuka dan penutup baru, lagu pembukanya berjudul “Zettai Reido θ Novantic” dan lagu penutupnya berjudul “Hametsu no Junjou.” Apakah menurutmu lagu baru tersebut lebih baik dari lagu pertamanya?

sumber: Crunchyroll