Belasan Cosplayer Shimakaze Terlihat Siap Berlabuh di Pantai Prefektur Mie

July 13, 2016 11:00 am
Belasan Cosplayer Shimakaze Terlihat Siap Berlabuh di Pantai Prefektur Mie

Siapa yang tidak kenal dengan Shimakaze, salah satu kapal yang menjadi model utama dari game Kantai Collection ini tentu sudah dikenal oleh para otaku. Baik yang bermain game-nya ataupun tidak, karena popularitas dari game tersebut sendiri yang sudah mengguncang dunia otaku beberapa tahun belakangan ini. Shimakaze memiliki kecepatan tertinggi di zaman dahulu, sehingga dia sering kali digambarkan bergerak begitu cepat sampai meninggalkan clone atau afterimage dirinya sendiri.

Namun apa jadinya saat ada belasan cosplayer yang berkumpul di studio Cosmic Light Industry di prefektur Mie dan sama-sama melakukan sesi foto? Berkumpulnya Shimakaze-Shimakaze tersebut juga dibarengi hashtag #第2回じぇかまし会, yang berarti “Pertemuan Zekamashi Akbar Kedua” yang terlihat cukup meriah. Penasaran dengan penampakan para Shimakaze tersebut? Lihat saja foto-fotonya di bawah ini.


Bagaimana? Apakah kamu bisa memilih Shimakaze mana yang menurutmu paling cantik? Entah apa yang akan mereka lakukan bersama-sama dengan Shimakaze sebanyak itu, mungkin saja mereka akan membuat sebuah photo book yang akan dijual di gelaran Comiket yang semakin mendekat tanggal mainnya. Namun yang pasti, ada 1 pertanyaan yang saya dan kolega-kolega saya di kantor masih pertanyakan.

JOI - shimakaze kebanyakan di pantai mie (2)
Itu Shimakaze beneran cewek semua? Rasanya ada beberapa yang kelakuannya agak, mencurigakan…

sumber: Crunchyroll