‘Anata no Koto ga Kirai Desu’, Game Romantis Jepang Untuk Orang Maso

July 13, 2016 2:00 pm
‘Anata no Koto ga Kirai Desu’, Game Romantis Jepang Untuk Orang Maso

Siapa yang bilang game-game romantis selalu penuh dengan cerita-cerita manis yang memuaskan mimpi-mimpi romantis para pemainnya? Masih ingat dengan game Yandere Simulator yang mengharuskanmu membunuh semua rival cinta pemain? Bagaimana dengan game dating sim ini yang memungkinkanmu mengencani nenek-nenek berotot berusia 100 tahun? Selalu ada game untuk selera seaneh apapun.

JOI - anata no koto ga kirai desu game maso (2)

Namun kini, developer SEEC sepertinya melihat kesempatan baru lagi dalam dunia dating sim, dan kali ini mungkin game yang mereka buat tidak seharusnya masuk ke kategori tersebut. Anata no Koto ga Kirai Desu ~Seishun Bishoujo Renai Adventure~ adalah nama dari game tersebut, dan mungkin game ini bukan untuk kamu yang mencari hubungan yang… sehat.

Seberapa maso-nya game ini mungkin dapat dijelaskan dengan sebuah pengumuman yang akan ditampilkan setiap kali kamu membuka gamenya. Berikut adalah bunyi dari pengumuman tersebut:

JOI - anata no koto ga kirai desu game maso (3)

“Peringatan!

Dalam game ini, kamu tidak akan bisa membuat para gadis suka denganmu.

Mereka yang mentalnya lemah tidak boleh bermain game ini dalam kondisi apapun.

Kami tidak bertanggung jawab atas mereka yang menderita sakit hati maupun fisik setelah bermain. Terima kasih atas perhatiannya.”

JOI - anata no koto ga kirai desu game maso (2) JOI - anata no koto ga kirai desu game maso (1)

Kalau kamu rasa kamu masih cukup kuat mental untuk menangani game ini, kamu akan diberikan pilihan 3 gadis SMA yang dapat didekati. Selama game ini berjalan, pada akhirnya pemain akan bertemu dengan ketiga heroine tersebut, sayangnya tidak ada yang akan suka denganmu. Tapi mereka dijamin akan suka menghina para pemain tanpa disuruh sekalipun, contoh hinaan mereka antara lain:

  • Ada serangga di otakmu?
  • Baumu kaya tumpukan sampah!
  • Usaha pdkt-mu terlalu keras… Aku jadi takut.”
  • Daripada mendengarmu minta maaf, aku lebih senang kalau kamu tidak pernah berbicara kepadaku.”
  • Kamu menjijikkan sekali!
  • Mati sana.

Game ini menawarkan sebuah siksaan verbal yang mungkin terlalu kejam bagi orang biasa, namun cocok bagi mereka yang memiliki tendensi masochist di kehidupan sehari-harinya. Bahkan, beberapa orang memberikan review positif untuk game ini, saya cukup yakin mereka semua maso.

  • Game ini terasa jauh lebih realistis dibanding game lain yang heroinenya memujamu setelah dibantu sedikit.”
  • Yeah, ini lebih real dari game romantis lain. (Aku gak nangis kok…)
  • Game ini membantuku mengevaluasi hidup.”

Apakah kamu berani untuk menerima tantangan dari game Anata no Koto ga Kirai Desu ini? Harap dicatat bahwa JOI tidak bertanggung jawab atas gangguan fisik dan mental yang kamu derita setelah memainkan game ini.

Sumber: Rocketnews