Lihat Cara Unik Para Otaku Merayakan Ulang Tahun Tsushima Yoshiko

July 13, 2016 12:00
Lihat Cara Unik Para Otaku Merayakan Ulang Tahun Tsushima Yoshiko

Tanggal 13 Juli adalah hari ulang tahun dari salah satu idol terbaru dari seri Love Live! Sunshine!!Tsushima Yoshiko! Anggota Aqours yang memang sedikit chuunibyou ini memang baru tampil selama 2 episode, sama seperti anggota-anggota lainnya, namun bukan berarti belum ada orang yang merayakan hari ulang tahunnya tersebut. In fact, yang merayakan ulang tahun Yoshiko ternyata banyak sekali!

JOI - ultah yohane ll sunshine (2)

Pertama-tama, bagi pemain game Love Live! School Idol Festival versi Jepangnya mungkin sudah menyadari kalau para anggota Aqours juga sudah menyelamati Yoshiko dengan dialog mereka sendiri. Selain itu, ucapan selamat ulang tahun untuk Yoshiko juga banyak diucapkan lewat media Twitter! Berikut adalah ucapan selamat ulang tahun untuknya:



Apakah kamu juga merayakan ulang tahun Yoshiko? Seperti apa caramu merayakan hari ulang tahun idol ajaib yang satu ini? Untuk lebih banyak ucapan selamat ulang tahun untuknya, kamu bisa bertualang di media sosial Twitter dengan mencari hashtag  yang berarti “Festival Ultah Tsushima Yoshiko 2016.