Game ‘Naruto Online’ Akan Rilis Dalam Bahasa Inggris

July 14, 2016 20:00
Game ‘Naruto Online’ Akan Rilis Dalam Bahasa Inggris

Naruto Online adalah sebuah game yang dirilis oleh Tencent Games pada tahun 2013 di China. Saat itu mereka bekerja sama dengan Bandai Namco Entertainment dan CyberConnect2 sebagai developer resmi seri game Narutimatte Hero. Kali ini, game tersebut akan dirilis bagi kamu yang lebih fasih dalam bahasa Inggris.

JOI - naruto online dibuat dalam bahasa inggris (2)

Oasis Games, publisher dan desainer game smartphone mengumumkan pada hari Rabu kalau mereka akan merilis NARUTO Online, sebuah browser based RPG yang bertema, you guessed it, Naruto. Game ini dapat dimainkan secara gratis di PC dan diharapkan untuk diluncurkan pada tanggal 20 Juli mendatang. Kamu bisa mulai mendaftar di situs mereka sekarang juga.

Oasis Games menjelaskan bahwa game ini adalah game pertama dan satu-satunya online Naruto RPG yang memiliki izin resmi dari Bandai Namco. Oasis Games menjabarkan game ini seperti berikut:

“Walaupun game ini mengikuti jalan cerita seri animenya, NARUTO Online adalah satu-satunya game dimana kamu bisa melanjutkan kisahnya. 5 karakter baru yang merepresentasikan elemen bumi, air, api, angin, dan petir akan ditampilkan. Pemain dapat memilih satu di antara karakter tersebut dan membuka lembaran perjalanan baru, mendapatkan pengalaman di quest-quest dan mode permainan yang berbeda.”

Trailer Tencent Games pada tahun 2013.

Pemain bisa membuat sebuah party yang muncul dalam manga orisinil Naruto, dan menggunakan mereka dalam pertarungan. Pemain juga dapat menggunakan sistem “Naruto Bonds system” yang membuat keahlian mereka bertambah. Game ini juga punya sebuah single player mode, dan juga multiplayer dungeons, serta world boss battle.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.