‘Pokemon GO’ Membuat Hollywood Makin Bersemangat Membuat Live-Action Pokemon

July 14, 2016 18:00
‘Pokemon GO’ Membuat Hollywood Makin Bersemangat Membuat Live-Action Pokemon

Franchise Pokemon sedang kembali meroket setelah diluncurkannya aplikasi pengalih perhatian, Pokemon GO. Aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Niantic.Inc ini menggunakan GPS sebagai alat vital yang memperbolehkan pemain berkeliling kota mencari Pokemon liar. In a way, aplikasi ini juga telah membuat banyak mimpi orang lain menjadi nyata, yaitu menjadi seorang Pokemon Master di dunia nyata.

JOI - hollywood makin gencar pokemon go (2)

Game ini juga membawa angin segar bagi Nintendo dan harga saham mereka, setelah harganya sahamnya meroket hanya dalam 2 hari. Tapi bukan Nintendo saja yang mendapatkan angin segar, tapi juga adaptasi live-action Pokemon yang sudah sejak dulu dirumorkan. Situs berita Deadline mendapatkan informasi kalau Legendary Pictures saat ini sedang kembali menggenjot kontrak untuk mendapatkan lisensi film live-action Pokemon. Sayangnya belum ada detil lebih lengkap mengenai kesiapan kedua belah pihak.

Situs berita Deadline adalah situs berita yang cukup dapat dipercayai, situs tersebut melaporkan mengenai film Godzilla vs King Kong dan juga mengumumkan honor Scarlett Johansson di dalam film Ghost in the Shell.

Apakah menurutmu film live-action Pokemon bisa menjadi sebuah film yang akan meledak di dunia Box Office?

Sumber: Deadline