‘Persona 5 Premium Event’ Sinyalkan 7 Pengumuman Baru

July 14, 2016 13:00
‘Persona 5 Premium Event’ Sinyalkan 7 Pengumuman Baru

Atlus telah mulai mempromosikan untuk acara “Persona 5 Premium Event” yang akan diadakan pada tanggal 19 Juli. Iklan yang dirilis menuliskan bahwa akan ada 7 pengumuman baru mengenai Persona 5 yang sudah lama dinantikan oleh banyak orang.

Iklan yang terlihat di situs Niconico ini memperlihatkan sang tokoh utama pada sisi kiri yang menuliskan “Ambil harta karun dari Tokyo National Museum.” Sedangkan sisi kanannya memperlihatkan anggota party Goro Akechi yang mengatakan “7 pengumuman baru!! Berkas Investigasi Awal.”

persona-5-premium-event-teaser

Atlus juga telah memperbaharui situs resminya dengan informasi yang sama. Tetapi di situs resminya dilengkapi dengan hitungan mundur untuk acaranya dan juga untuk masing-masing pengumuman. Jadi bagi kalian yang ingin langsung tahu pengumumannya bisa merujuk pada masing-masing hitungan mundurnya.

Persona 5 Premium Event akan diadakan di Tokyo National Museum pada tanggal 19 Juli. Acara ini juga akan ditayangkan lewat livestream di Niconico mulai pukul 17:30 WIB.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.