‘Pokemon Sun & Moon’ Tayangkan Trailer ‘Setiap Hari adalah Petualangan’

July 14, 2016 9:56 am
‘Pokemon Sun & Moon’ Tayangkan Trailer ‘Setiap Hari adalah Petualangan’

Channel Pokemon untuk wilayah Jepang telah merilis trailer terbaru untuk “Pokemon Sun” dan “Pokemon Moon.” Trailer ini memiliki tema yang serupa dengan trailer sebelumnya yang memperlihatkan bagaimana Pokemon Sun & Moon akan membuat setiap hari kalian menjadi petualangan.

Trailer-nya dimulai dengan meperlihatkan sepasang adik kakak yang pergi liburan musim panas ke kampung halaman. Berkat Pokemon Sun & Moon, sang bintang iklan bisa menikmati bermain bersama sepupu-sepupunya tetapi kalah. Karena itu, dia pun mulai berpetualang untuk memperkuat dirinya sambil menikmati liburan musim panas. Ternyata Pokemon Sun & Moon juga bisa membuat sang bintang iklan berkenalan dengan seorang gadis berkat melakukan barter Pokemon. Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan sang bintang iklan kembali bertarung melawan sepupu-sepupunya setelah banyak berlatih.

Trailer ini juga mengungkapkan beberapa fitur baru yang masih belum diungkapkan oleh Nintendo. Salah satunya adalah kembalinya fitur Pokemon Aime yang kini dilengkapi dengan banyak fitur baru. Yang paling unik adalah ada 1 adegan yang memperlihatkan karakter game-nya melakukan pose unik dan kemudian Pikachu melakukan serangan. Banyak yang mengatakan bahwa pose ini adalah Synchronize yang berasal dari anime Pokemon XY&Z ketika Ash harus menyatukan perasaannya dengan Greninja untuk mengeluarkan serangan yang lebih kuat.

Pokemon Sun & Pokemon Moon akan dirilis pada tanggal 18 November untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu