‘Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despair’ Siap Rilis di Steam

July 15, 2016 2:00 pm
‘Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despair’ Siap Rilis di Steam

D3 Publisher mengumumkan bahwa mereka siap merilis “Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despair” ke PC melalui Steam. Game ini akan dirilis pada tanggal 18 Juli dengan harga 49,99 Dolar (sekitar 653 ribu Rupiah), tetapi D3 Publisher akan memberikan diskon 30 persen untuk merayakan peluncurannya.

Sesuai dengan judulnya, dalam game buatan Sandlot ini kalian aadalah bagian dari Earth Defense Force yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan alien bernama Ravagers. Kalian bisa memilih 4 class karakter dengan lebih dari 800 senjata yang bisa kalian gunakan untuk menantang lebih dari 80 misi. Game ini juga mendukung permainan online co-op.

地球防衛軍4.1 THE SHADOW OF NEW DESPAIR_20150206163636

Bersamaan dengan rilisnya versi Steam ini, D3 Publisher juga akan merilis 4 buah DLC:

  • Gigantus Tank, Bullet Girls Marking: Combat Vehicle Gigantus dengan cat spesial dan smooth-bore gun dengan peluru armor piercing yang bisa menembus banyak musuh. Untuk merayakan peluncurannya, kreatornya menggambar dewi perang di bodinya. Orang-orang percaya bahwa gambar ini akan melindungi mereka dari serangan lawan, tetapi sebenarnya tidak ada efek apa-apa, hanya sebagai jimat keberuntungan saja.
  • Gigantus Tank, EDF IFPS Markings: Combat Vehicle Gigantus yang dimodifikasi dengan Vulture Cannon. Untuk merayakan peluncurannya, kreatornya menggambar para pahlawan di bodinya. Orang-orang percaya bahwa gambar ini akan melindungi mereka dari serangan lawan, tetapi sebenarnya tidak ada efek apa-apa, hanya sebagai jimat keberuntungan saja.
  • Gigantus DCC-Zero Marking: Combat Vehicle Gigantus yang dimodifikasi dengan senjata utama berupa 105mm Howitzer. Untuk merayakan peluncurannya, kreatornya menggambar maid di bodinya. Orang-orang percaya bahwa gambar ini akan melindungi mereka dari serangan lawan, tetapi sebenarnya tidak ada efek apa-apa, hanya sebagai jimat keberuntungan saja.
  • Gigantus DCC-Gogo. Marking: Combat Vehicle Gigantus yang dimodifikasi dengan senjata utama berupa 105mm Howitzer. Untuk merayakan peluncurannya, kreatornya menggambar maid di bodinya. Orang-orang percaya bahwa gambar ini akan melindungi mereka dari serangan lawan, tetapi sebenarnya tidak ada efek apa-apa, hanya sebagai jimat keberuntungan saja.

Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despair sebelumnya dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2015.

Sumber: Gematsu