‘Ore Monogatari!!’ Akan Tamat Dengan 100 Halaman Chapter Terakhir

July 15, 2016 10:15 am
‘Ore Monogatari!!’ Akan Tamat Dengan 100 Halaman Chapter Terakhir

Chapter final dari seri Ore Monogatari!! baru saja diumumkan akan memiliki finale yang cukup panjang, tepatnya sepanjang 100 halaman! Manga buatan Kazune Kawahara yang dibantu ilustrasi Aruko ini akan menerbitkan chapter terakhirnya pada edisi bulan Agustus 2016 yang diterbitkan di Jepang pada tanggal 13 Juli lalu.

Dalam majalah Bessatsu Margaret di mana manga tersebut dimuat, tertulis juga komentar-komentar dari Ryohei Suzuki, pemain dari live-actionnya dan para seiyuu dari anime, yaitu Takuya Eguchi, Nobunaga Shimazaki, dan Megumi Han.

JOI - ore monogatari last 100 pages chapter (2)

Pada bulan Januari ini, editor dari Shueisha, mengatakan kalau manga ini sudah akan mendekat klimaksnya dalam sebuah wawancara dengan Comic Natalie. Menurutnya, Kazune Kawahara yang baru saja memulai seri Suteki na Kareshi sudah sepantasnya untuk ‘mengklimakskan’ seri Ore Monogatari!!.

Menariknya, Kawahara melakukan debutnya dengan sebuah manga 100 halaman di majalah Bessatsu Margaret Sister pada bulan Oktober 2011. Kali ini dia juga akan mengakhiri manga tersebut dengan chapter terakhir berjumlah 100 halaman juga.

Sumber: Crunchyroll