Seiyuu Mimi Dari Digimon tri, Hitomi Yoshida Mengumumkan Pernikahannya

July 15, 2016 11:00
Seiyuu Mimi Dari Digimon tri, Hitomi Yoshida Mengumumkan Pernikahannya

Berita menggembirakan datang dari Jepang, seiyuu Hitomi Yoshida baru saja mengumumkan kalau dia baru saja menikah pada tanggal 13 Juli lalu. Lewat blog pribadi miliknya, dia juga mengunggah sebuah surat kepada para penggemarnya:

JOI - hitomi yoshida menikah (2)

“Kepada semua yang sudah mendukung dan menyemangatiku, terima kasih.

Hari ini, 13 Juli, umurku menjadi 32. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukungku di tahun kritis ini sehingga aku dapat melewatinya dengan baik dan menyenangkan. Supaya aku dapat terus melewati satu tahun dengan sehat dan penuh senyum, aku rasa aku ingin terus bersyukur dan menantang diriku sendiri.

Juga, ada satu hal lagi yang dengan bangga ingin aku sampaikan.

Hari ini kami baru saja menikah.

Mengenai pasanganku, karena bukan tugasku untuk mengumumkan siapa dan namanya, aku akan tetap merahasiakannya. Aku biasanya selalu jalan di atas awan, tapi pria baik yang tenang ini telah berhasil mengikatku ke daratan.

Mulai sekarang, bersama, kami akan membuat sebuah keluarga yang penuh mimpi. Terlebih kami juga ingin menciptakan sikap, aku ingin bekerja lebih keras dan keras dalam lagu dan peranku.

Aku menantikannya sejak saat ini, dan terima kasih.”

Hitomi Yoshida memang tidak banyak memegang peran sebagai seiyuu, Selain Mimi Tachikawa dari Digimon Adventure tri., dia juga memerankan Lucciano dari Yu-Gi-Oh! 5D’s dan Haru Miura dari Katekyo Hitman Reborn!. Namun dia juga sering mengisi lagu tema dari anime, di antaranya beberapa lagu penutup seri PreCure adalah lagu nyanyiannya.

Kami segenap kru yang bertugas dari Jurnal Otaku mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Sumber: ANN