Shinji dan Kaworu Dari Evangelion Diubah Menjadi Pakaian Dalam Wanita

July 15, 2016 1:00 pm
Shinji dan Kaworu Dari Evangelion Diubah Menjadi Pakaian Dalam Wanita

Merepresentasi karakter anime menjadi produk di dunia nyata memang sesuatu yang wajar. Ada karakter yang diubah menjadi sebuah figure atau mainan, ada juga yang gambarnya dijual dalam bentuk kipas, clear file, buku tulis, dan banyak merchandise lain yang cukup wajar. Namun di antaranya, pakaian dalam wanita bertema anime adalah salah satu benda yang cukup banyak dibuat.

Masih ingat dengan pakaian dalam bertema Sailor Moon buatan Peach John yang laku keras? Atau pakaian yang dapat membuatmu merasa seperti mahou shoujo dengan pakaian dalam bertema Madoka Magica? Seorang ilustrator pernah mengandaikan seperti apa mecha dalam seri Gundam bila dijadikan pakaian dalam. Bahkan Evangelion Store juga pernah membuat pakaian dalam Asuka yang laku keras.

JOI - baju dalam eva shinji kaworu (5)

Namun kali ini, yang diadaptasi menjadi pakaian dalam adalah Shinji Ikari dan Kaworu Nagisa. Keduanya adalah pria dari seri Neon Genesis Evangelion dan keduanya diadaptasi menjadi pakaian dalam wanita oleh perusahaan Super Groupies yang biasa membuat pakaian bertema anime. Berikut ini adalah penampakan dari pakaian dalam tersebut.

JOI - baju dalam eva shinji kaworu (6) JOI - baju dalam eva shinji kaworu (7)

Pakaian dalam bertema Shinji memiliki warna biru dengan renda biru muda dan pakaian dalam Kaworu berwarna biru gelap dan terlihat lebih ‘berani’ dari milik Shinji. Yang manakah pakaian dalam favoritmu?

Sebelum ini, Peach John yang juga menciptakan pakaian dalam Sailor Moon sempat mengadaptasi ketiga heroine Evangelion menjadi pakaian dalam. Berikut ini adalah penampakannya.

JOI - baju dalam eva shinji kaworu (2) JOI - baju dalam eva shinji kaworu (3)JOI - baju dalam eva shinji kaworu (4)

Super Groupies juga pernah membuat pakaian dalam dari para heroine versi mereka sendiri, kunjungi tautan ini untuk melihat lebih detil mengenai pakaian dalam mereka.

Para netizen juga berpendapat kalau pakaian dalam tersebut cukup baik, ada yang berkata pakaian dalam Kaworu bahkan lebih baik dari Shinji. Beberapa ada yang meminta untuk membuat pakaian dalam versi Misato Katsuragi. Namun bila boleh memilih komentar favorit saya, mungkin adalah yang satu ini.

“Bagus ya. Aku juga mau jadi itu (pakaian dalam).”

Kamu jangan sampai bermimpi yang aneh-aneh seperti dia ya, jadi manusia yang normal-normal saja.

Sumber: Yaraon!