‘Blade Arcus from Shining EX’ Versi Inggris Diumumkan, Hanya untuk PC

July 16, 2016 3:00 pm
‘Blade Arcus from Shining EX’ Versi Inggris Diumumkan, Hanya untuk PC

Studio Saisenzen dan Degica Games mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari Blade Arcus from Shining EX. Versi Inggrisnya hanya akan rilis di PC melalui Steam dengan judul “Blade Arcus from Shining: Battle Arena.”

Game fighting 2D ini mengumpulkan karakter-karakter dari berbagai game Shining dan menampilkan desain karakter yang digambar oleh Tony Taka. Total ada 16 karakter yang bisa dimainkan, termasuk Sonia dari Shining Resonance yang di Jepang adalah karakter DLC. Daftar karakter lengkapnya adalah Ryuuga, Pairon, Rage, Sakuya, Xiao Mei, Altina, Roselinde, Melty, Fenrir, Isaac, Rick, Dylan, Rouna, Urayukihime, Misty, dan Sonia. Khusus untuk versi Steam ini, Studio Saisenzen dan Degica Games menambahkan fitur baru berupa petarungan online. Game ini juga menghadirkan Story Mode dengan seiyuu yang terkenal, Versus Mode, dan lainnya.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Sayangnya versi Steam ini sepertinya rilisnya hanya terbatas untuk wilayah tertentu saja karena apabila halaman Steam-nya dibuka dari Indonesia, Steam memberikan halaman error dan mengatakan game ini tidak tersedia untuk wilayah Indonesia.

Blade Arcus from Shining: Battle Arena akan hadir di Steam pada tanggal 28 Juli dengan harga 29,99 Dolar (sekitar 392 ribu Rupiah) dengan diskon 20 persen untuk merayakan peluncurannya.

Sumber: Gematsu