CGV Blitz Siap Tayangkan ‘Kingsglaive Final Fantasy XV’ di Indonesia

July 16, 2016 10:21
CGV Blitz Siap Tayangkan ‘Kingsglaive Final Fantasy XV’ di Indonesia

Lewat halaman Facebook-nya, CGV Blitz kembali memberi kejutan untuk para otaku di Indonesia dengan mengumumkan bahwa mereka menayangkan “Kingsglaive Final Fantasy XV” di Indonesia. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Agustus, sebulan sebelum game-nya dirilis.

Film CG ini merupakan prekuel dari game-nya yang menceritakan tentang pasukan khusus bernama Kingsglaive yang hanya bergerak atas perintah raja Lucis saja. Film ini mengambil setting tepat pada awal game-nya yang mengisahkan tentang pertarungan antara kerajaan Lucis yang satu-satunya memiliki kristal dengan kekuatan sihir dengan kerajaan Nilfheim dengan kekuatan militer dan teknologi yang canggih dan mulai menjajah berbagai wilayah.

Cerita film-nya dimulai ketika King Regis Lucis Caelum CXIII menyetujui perjanjian perdamaian dengan Niflheim dengan syarat menyerahkan wilayah sekitar ibu kota Insomnia kepada Niflheim dan anaknya yaitu Prince Noctis untuk menikahi Lady Lunafreya Nox Fleuret dari Tenebrae.

Selain itu, CGV Blitz juga mengumumkan jadwal tayang untuk beberapa film anime. One Piece Film Gold akan tayang pada bulan September, Detective Conan: The Darkest Nightmare akan tayang di bulan Agustus, dan Digimon Adventure tri. akan tayang di bulan Agustus.

Game Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 30 September untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sorry. No data so far.