Game ‘Berserk’ Versi Inggris Rilis di Musim Gugur

July 16, 2016 1:00 pm
Game ‘Berserk’ Versi Inggris Rilis di Musim Gugur

Koei Tecmo telah membuka situs resmi untuk game “Berserk” versi Inggris yang mengungkapkan detil perdana mengenai game-nya. Game yang dikerjakan oleh Omega Force ini adalah kolaborasi antara serial manga dan anime Berserk dengan seri game Warriors.

Tentunya dalam game ini kalian akan bisa membantai musuh dengan pedang besar yang digunakan oleh Guts. Meski begitu, kalian juga akan bisa menggunakan karakter dari Berserk lainnya seperti Griffith, sama seperti game Warriors lainnya. Detil lebih lanjut mengenai gameplay masih belum terungkap, tetapi Koei Tecmo mengatakan bahwa game ini akan meng-cover cerita “Golden Age Arc” dan “The Hawk of the Millenium Arc.”

Untuk memastikan game ini sesuai dengan karya aslinya, game ini akan menghadirkan banyak adegan dari trilogi film yang tayang pada tahun 2012 dan 2013 dan juga banyak adegan baru yang memperlihatkan interaksi antar anggota Band of the Hawk dan karakter lainnya. Tidak hanya itu, pengisi suara dari trilogi film dan serial anime barunya pun ikut tampil mengisi suara dalam game ini.

berserk-koei-tecmo-inggris-1

Berserk versi Inggris akan rilis pada musim gugur, sekitar September hingga November, untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC. Versi Jepangnya memiliki judul Berserk Warriors dan akan rilis di Jepang pada tanggal 21 September untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu