Simak Seiyuu Ayaka Ohashi Mainkan ‘Black Rose Valkyrie’

July 16, 2016 12:12 pm
Simak Seiyuu Ayaka Ohashi Mainkan ‘Black Rose Valkyrie’

Compile Heart telah merilis video terbaru untuk “Black Rose Valkyrie” yang berupa video gameplay. Video yang berdurasi 15 menit ini memperlihatkan gameplay yang langsung dimainkan oleh seiyuu Ayaka Ohashi, pengisi suara Coo Franson dalam game ini.

Gameplay yang dipamerkan ada 3 bagian yaitu bagian interogasi, bagian battle, dan bagian event. Tentunya untuk bagian interogasi, Ohashi memilih karakter yang dia perankan yaitu Coo. Sedangkan bagian paling panjang dari video ini adalah pada saat bertarung. Kalian akan bisa melihat secara detil bagaimana sistem pertarungannya. Sedangkan bagian event-nya memperlihatkan unit Valkyrie yang sedang bersantai di pantai.

Black Rose Valkyrie adalah game RPG yang menceritakan umat manusia yang harus menghadapi virus Chimera yang menyerang bumi. Selain memunculkan berbagai makhluk alien, virus ini juga bisa mempengaruhi manusia. Sebagai pemimpin dari unit Valkyrie, kalian memiliki tugas rahasia untuk mencari pengkhianat di unit kalian yang terinfeksi virus Chimera. Salah satu keunikan dari game ini adalah karakter pengkhianat akan selalu berbeda setiap kali kalian memainkan game-nya.

Black Rose Valkyrie akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Juli 2016 untuk PlayStation 4. Karena publisher game ini di Jepang adalah Idea Factory International, ada kemungkinan game ini akan mendapatkan versi Inggris.

Sumber: Gematsu