Manga Fairy Tail Akan Mendapatkan Pengumuman Penting Pada Tanggal 27 Juli

July 17, 2016 14:00
Manga Fairy Tail Akan Mendapatkan Pengumuman Penting Pada Tanggal 27 Juli

Dalam majalah mingguan Shonen Magazine edisi ke 34, telah diumumkan kalau seri Fairy Tail akan mendapatkan sebuah “pengumuman penting” yang akan dimuat dalam majalah edisi ke 35-nya. Majalah tersebut direncanakan terbit pada tanggal 27 Juli 2016. Bersiaplah untuk sebuah pengumuman yang besar karena dalam edisi ke 35 tersebut bertepatan juga dengan ulang tahun seri tersebut yang ke 10.

JOI - fairy tail new anime project (2)

Netizen juga cukup bersemangat membicarakan mengenai kemungkinan-kemungkinan apa yang akan diumumkan tersebut. Spekulasi mulai dari season baru, film layar lebar, adaptasi pentas panggung, sampai ke penamatan manga-nya karena ada yang menganggapnya repetitif dan mulai berubah menjadi ke arah hentai. Kemungkinan besar adalah informasi lebih banyak mengenai proyek film yang diumumkan pada bulan Maret lalu.

Seri anime pertamanya ditayangkan mulai tahun 2009 sampai 2013, namun manga buatan Hiro Mashima ini juga sudah menginspirasi lahirnya beberapa adaptasi OVA, termasuk anime yang akan dirilis bersamaan dengan terbitnya manga edisi 55 dan 56. Film anime layar lebar kedua juga sudah diberikan lampu hijau setelah yang pertama ditayangkan pada bulan Agustus 2012.

Sumber: ANN