Seri ‘No Game No Life’ Akan Mendapatkan Film Layar Lebar!

July 17, 2016 19:30
Seri ‘No Game No Life’ Akan Mendapatkan Film Layar Lebar!

Sebuah berita mengejutkan dan pastinya berita baik bagi para penggemar seri No Game No Life, karena baru saja diumumkan kalau seri tersebut akan mendapatkan film layar lebar! Berita ini diumumkan pada sebuah acara live di Niconico yang berjudul Media Factory Bunko J: Summer School Festival 2016, acara tersebut masih berlangsung pada saat artikel ini ditulis.

https://twitter.com/ngnl_anime/status/754620953707950080

Akun Twitter resmi dari anime-nya juga mengumumkan berita ini dengan mengunggah sebuah visual pengumumannya, bahkan sampai-sampai akun Twitternya mengubah namanya menjadi “No Game No Life@AdaptasiFilmDikonfirmasi”). Sayangnya belum ada pengumuman resmi lain terkait film layar lebar kali ini. Beberapa netizen membicarakan mengenai kemungkinan pengadaptasian novel volume edisi keenamnya, namun ada juga yang berharap kalau mereka membuat sebuah cerita orisinal.

Seri No Game No Life mengikuti kisah pasangan kakak-beradik bernama Sora dan Shiro yang ternyata walaupun hikkikomori, adalah pemain game online legendaris di balik nama “Kuuhaku“. Menurut mereka, hidup di dunia asli hanyalah sebuah game yang tidak menarik, namun segalanya berubah saat keduanya terlempar ke dalam dunia game yang sebenarnya.