Ratusan Pemain Pokemon GO Menyerbu Central Park Karena Ada Vaporeon

July 17, 2016 15:00
Ratusan Pemain Pokemon GO Menyerbu Central Park Karena Ada Vaporeon

Sudah sejauh apa Pokemon GO mengambil alih hidup kalian sehari-hari? Permainan yang menggunakan sistem GPS (Global Positioning System) dan memadukannya dengan elemen dari salah satu seri paling terkenal sepanjang masa buatan Niantic.Inc ini memang telah membuat dunia jatuh ke dalam jurang baru akhir-akhir ini. Sepertinya kemanapun kamu memandang, baik di dunia virtual maupun dunia asli pasti kamu akan menemukan sesuatu tentangnya.

Namun sampai saat ini, inilah gerombolan manusia paling unik yang pernah saya lihat. Sebanyak ratusan pemain Pokemon GO menyerbu Central Park di New York, Amerika karena Vaporeon dikabarkan muncul di tengah taman tersebut. Massa yang ingin mendapatkan Pokemon air tersebut kemudian terlihat berbondong-bondong menyerbu taman, bahkan mereka yang berada dalam mobil pun ikut turun dan meninggalkan mobilnya di pinggir jalan. Lucunya juga, ada kabar kalau ratusan orang di mall Jakarta yang bernama sama, Central Park juga diusir oleh satpam.

Permainan tersebut sepertinya tidak salah bila kita anggap membuat banyak orang lupa dengan tempat dan waktu. Contohnya di dermaga Santa Monica di Los Angeles, Amerika. Ratusan pemain juga berkumpul di daerah tersebut, walaupun waktu menunjukkan antara pukul 12 malam sampai pukul 1 pagi.

Saya juga sebenarnya bermain game ini dan cukup semangat untuk menemukan Pokemon. Beberapa hari lalu saya sampai rela jalan kaki berputar-putar dalam area Senayan hanya untuk mencari Rhyhorn. Apakah kamu juga salah satu yang terserap dalam game ini? Hati-hati jangan sampai menabrak orang lain ya, dan jangan menggunakan aplikasi ini sembari menyetir.

Sorry. No data so far.