Dizzy Siap Bertarung Kembali di ‘Guilty Gear Xrd: Revelator’

July 18, 2016 12:00
Dizzy Siap Bertarung Kembali di ‘Guilty Gear Xrd: Revelator’

Dalam EVO 2016 yang tengah berlangsung, Arc System Works memberi kejutan bahwa karakter Dizzy akan kembali bertarung dalam “Guilty Gear Xrd: Revelator.” Bersamaan dengan ini, mereka juga mengungkapkan beberapa detil mengenai patch baru yang akan dirilis.

Dizzy akan rilis pada hari ini, pada tanggal 18 Juli 2016. Untuk merayakannya, karakter DLC ini bisa didapatkan secara gratis selama seminggu. Setelah itu, kalian harus membeli karakter ini. Bersamaan dengan menghadirkan Dizzy, Arc System Works juga merilis patch 1.03 yang menghadirkan balancing baru untuk seluruh karakter dan peningkatan lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga merilis DLC baru berupa kostum “Sign Ver.” untuk Elphelt serta costume color pack untuk Dizzy.

Arc System Works juga mengungkapkan sedikit detil mengenai patch 1.04 yang akan rilis di musim gugur. Dikatakan bahwa patch ini akan menghadirkan fitur baru berupa “Digital Figure Mode.” Dalam mode ini, kalian akan bisa bebas membuat diorama sesuka hati dan mengambil screenshot dari berbagai sudut.

Guilty Gear Xrd: Revelator sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu