‘Fate/Extella’ Tayangkan Iklan TV Perdana di Jepang

July 18, 2016 11:00
‘Fate/Extella’ Tayangkan Iklan TV Perdana di Jepang

Marvelous telah menayangkan iklan TV perdana untuk “Fate/Extella: The Umbral Star” versi Jepang. Iklan yang durasinya hanya 15 detik ini menyoroti promo Servant Festa yang diadakan oleh Marvelous di Jepang untuk meramaikan musim panas dan promosi dari game yang mengingatkan akan seri Warriors ini.

Iklan ini mengungkapkan hasil polling pertama untuk Servant Festa yang menanyakan “Pasukan favorit kalian siapa?” Ternyata pasukan yang paling disukai orang-orang adalah pasukan dari Tamamo no Mae. Dalam Fate/Extella akan ada 3 pasukan yang terdiri dari berbagai macam Servant: pasukan Nero, pasukan Tamamo no Mae, dan pasukan Attila. Selain itu akan ada juga Servant independen yang tidak bergabung dengan pasukan mana pun.

Iklannya ditutup dengan mengungkapkan polling kedua yang tutup hari dan menanyakan “Siapakah Servant dari Fate/Zero yang akan diumumkan?” Situs resminya juga telah mengungkapkan pertanyaan ketiga yaitu “Nero x 〇〇!! Kombinasi dengan karakter mana yang kalian inginkan?” Polling ketiga ini akan dibuka pada tanggal 21 Juli.

Fate/Extella: The Umbral Star akan rilis di Jepang pada tanggal 10 November untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan dijadwalkan akan rilis pada musim dingin ini, sekitar Desember hingga Februari 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.