Ilustrator ‘No Game No Life’ Mengkonfirmasi Movienya Akan Mengadaptasi Volume 6

July 18, 2016 19:30
Ilustrator ‘No Game No Life’ Mengkonfirmasi Movienya Akan Mengadaptasi Volume 6

Ternyata spekulasi para netizen benar, setelah mereka mendiskusikan mengenai kemungkinan pengadaptasian volume keenam light novel No Game No Life sebagai cerita movie-nya, spekulasi tersebut dikonfirmasi sang ilustrator, Yuu Kamiya. Hari ini, dia mengumumkan lewat media Twitter kalau setelah melihat poster pengumuman, movie No Game No Life memang akan mengadaptasi novel keenamnya.



 

“Eh? Oh nggak, mengenai movie No Game No Life, aku sudah melihat poster pengumumannya…. ah benar juga. Susah ya menebaknya? Riku dan Shuvi loh. Artinya, ini volume 6.”

Seri No Game No Life mengikuti kisah pasangan kakak-beradik bernama Sora dan Shiro yang ternyata walaupun hikkikomori, adalah pemain game online legendaris di balik nama “Kuuhaku“. Menurut mereka, hidup di dunia asli hanyalah sebuah game yang tidak menarik, namun segalanya berubah saat keduanya terlempar ke dalam dunia game yang sebenarnya.

Sayangnya belum ada informasi lengkap apakah para seiyuu dan staf yang mengerjakan anime-nya akan kembali mengisi perannya di film layar lebarnya. Mari kita nantikan saja berita-berita selanjutnya.

Sumber: Yaraon!