15 Menit Gameplay ‘Persona 5’ Ungkap Banyak Detil

July 19, 2016 1:00 pm
15 Menit Gameplay ‘Persona 5’ Ungkap Banyak Detil

Dalam livestream berdurasi 24 jam yang menyambut “Persona 5 Premium Event“, Atlus memperlihatkan banyak cuplikan gameplay dari game RPG yang sudah lama dinanti-nantikan ini. Cuplikan yang ditayangkan memiliki total durasi sepanjang 15 menit.

Masing-masing cuplikan memperlihatkan berbagai fitur yang ada dalam game ini. Sama seperti game-game sebelumnya, kalian akan bisa bebas beraktivitas setelah waktu sekolah berakhir. Sekarang, ada makin banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan seperti memancing, nonton TV bersama teman, date ke bioskop, dan lainnya. Kegiatan-kegiatan ini akan meningkatkan status sang karakter utama. Beberapa cuplikan memperlihatkan kegiatan yang unik seperti sang tokoh utama membuat berbagai barang di kamarnya dan juga memasak. Hasil dari membuat barang dan memasak akan masuk ke item kalian.

Setelah itu, cuplikannya memperlihatkan bagian pertarungan. Pada saat bertarung, kalian akan bisa bernegosiasi dengan Demon apabila mereka sudah lemah. Tentunya negosiasi ini dilakukan agar sang Demon bisa menjadi Persona kalian. Selain itu, salah satu keunikan baru dari All-Out Attack adalah apabila kalian berhasil membunuh semua lawan. Karakter terakhir yang melakukan serangan yang menjatuhkan lawan akan berpose setelah membantai lawan.

Persona 5 Premium Event akan tayang pada hari ini, 19 Juli pukul 17:30 WIB melalui Niconico. Acara ini menjanjikan akan ada 7 pengumuman baru dari Persona 5.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 14 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari.

Sumber: Gematsu