Ai Kayano Bandingkan Sake di Episode 5 ‘Kayanomi’

July 19, 2016 11:00 am
Ai Kayano Bandingkan Sake di Episode 5 ‘Kayanomi’

Setelah menunggu lama, channel YouTube Animate Times akhirnya menayangkan episode kelima dari “Kayanomi.” Dalam episode kelima ini, seiyuu Ai Kayano mencoba membandingkan berbagai sake Jepang di toko khusus.

Sebelum pergi ke lokasi untuk episode ini, Kayano sedikit berbicara mengenai rencana ke depan dalam studio. Kayano mengucapkan terima kasih karena banyak yang mengirim hadiah kepadanya berupa sake, buku, dan lainnya. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin mengundang tamu untuk episode-episode berikutnya. Kayano menjelaskan bahwa dia sudah berbicara dengan banyak orang untuk diundang sebagai tamu. Salah satunya adalah pada saat event kolaborasi antara Aria dan Amanchu, Kayano diam-diam memberi penawaran untuk tampil di Kayanomi.

Dalam episode ini, Kayano pergi ke Kurand yang merupakan tempat untuk mencoba dan menikmati berbagai sake. Pengunjung yang datang bisa memilih berbagai paket, seperti minum 1 gelas saja,, minum selama 1 jam karena waktu terbatas, dan juga paket tanpa batas waktu dan bisa menikmati berbagai sake. Tidak hanya itu, Kurand juga menawarkan berbagai macam ukuran gelas sesuai selera. Meski episodenya cukup panjang, hampir 18 menit, Kayano hanya minum 2 macam sake saja. Ini karena Kayano dan staff Kurand membahas tentang Sake cukup panjang.

Episode berikutnya dari Kayanomi masih melanjutkan episode ini, karena Kayano masih membandingkan berbagai sake.