Ako dan Segawa Dari ‘Netoge no Yome’ Dibuatkan Dakimakuranya

July 19, 2016 18:00
Ako dan Segawa Dari ‘Netoge no Yome’ Dibuatkan Dakimakuranya

Perhatian: Artikel ini akan memuat gambar yang tidak sebaiknya dibuka di tempat umum, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh atas informasi tersebut.

Karena kenapa harus punya waifu di depan layar komputer kalau kamu bisa memeluknya di dunia asli? Netoge no Yome merupakan sebuah seri yang ditayangkan season lalu mengenai kisah Ako dan Nishimura, pasangan yang menikah dalam game online, dan akhirnya bertemu di dunia nyata. Seri tersebut memperlihatkan usaha Nishimura untuk menyadarkan Ako kalau dunia asli dan dunia game itu adalah 2 dunia yang benar-benar berbeda.

Namun, Twitter milik perusahaan Medicos yang membuat berbagai macam merchandise berbau anime dapat membantu menjembatani antara kedua dunia yang berbeda. Akun Twitter mereka mengumumkan pada tanggal 16 Juli lalu kalau dakimakura Ako dan Segawa akan dipasarkan di gelaran Comiket 90 tahun ini. Sebelum kita melihat dakimakura keduanya, mari kita lihat dulu ilustrasi dari desainer karakter anime Netoge no Yome di bawah ini.



Ilustrasi tersebut adalah buatan Akane Yano, desainer karakter dalam anime-nya yang juga berperan sebagai kepala pengarah animasinya. Gambar tersebut dibuat untuk merayakan Marine Day. Sekarang, mari kita lihat penampakan dari dakimakura Ako dan Segawa.



Keduanya dihargai 9.000 Yen, atau sekitar 1,2 juta Rupiah, harga yang cukup normal untuk ukuran sebuah dakimakura. Belum ada pengumuman apakah karakter-karakter lain dalam anime-nya juga akan mendapatkan dakimakura sendiri-sendiri. Karena masih ada sang ketua OSIS, Goshoin Kyoh, ibu guru Yui, dan teman baik Segawa, Nanako.

Sorry. No data so far.