Manga Bakuon!! Akan Terbit Dengan Bonus OAD di Bulan Desember

July 19, 2016 14:00
Manga Bakuon!! Akan Terbit Dengan Bonus OAD di Bulan Desember

Situs resmi dari anime yang terinspirasi manga Mimana Orimoto, Bakuon!! mengumumkan pada hari Selasa kalau edisi ke 9 manga-nya akan dibonuskan sebuah DVD anime (OAD) dan stiker eksklusif. Manga tersebut direncanakan terbit pada tanggal 20 Desember. OAD Tersebut akan menceritakan cerita Minowa Hijiri dan mengadaptasi chapter ke 40 dari manga-nya yang tidak ditayangkan dalam serinya. Situs tersebut juga memperlihatkan sebuah visual Hijiri bersama Ducati 399 Panigale.

JOI - bakuon oad desember (2)

Bakuon!! bercerita tentang gadis SMU yang tergabung dalam sebuah klub pecinta motor. Sakura Hane adalah seorang gadis SMU yang sedikit ceroboh. Dalam perjalanannya ke sekolah ia menggunakan sepedanya, namun melihat teman barunya, Onsa Amano mengendarai sepeda motor. Sakura dengan segera tertarik dengan sepeda motor dan akhirnya memasuki dunia otomotif sebagai pecinta motor.

Hijiri sendiri diceritakan sebagai seorang ojou-sama super kaya dalam serinya. Walaupun motor-motor Ducati dikatakan cepat rusak, motor miliknya dan pelayannya tidak pernah rusak, karena mereka akan selalu beli baru dan diantarkan dengan helikopter bila rusak, kekuatan orang kaya memang luar biasa. Di pertengahan kedua anime-nya, akhirnya Hijiri bisa mengendarai motor sendiri dengan Honda Super Cub.

Sumber: ANN