Capcom Siap Bawa ‘Dead Rising, Dead Rising 2, & Off the Record’ ke PS4, Xbox One, PC

July 19, 2016 19:00
Capcom Siap Bawa ‘Dead Rising, Dead Rising 2, & Off the Record’ ke PS4, Xbox One, PC

Setelah bocor lebih dulu, Capcom akhirnya meresmikan bahwa mereka siap membawa “Dead Rising” ke PlayStation 4, Xbox One dan PC. Selain itu, mereka juga akan membawa “Dead Rising 2” dan “Dead Rising 2: Off the Record” ke PlayStation 4 dan Xbox One.

Dalam seri Dead Rising, kalian harus bertahan hidup dari zombie yang ada dimana-mana. Dead Rising pertama dan Dead Rising 2 memiliki setting yang mirip yaitu mengambil tempat di sebuah mall. Dalam Dead Rising pertama, kalian akan menjadi Frank West, seorang jurnalis yang terjebak di sebuah mall. Sedangkan Dead Rising 2 menampilkan tokoh utama Chuck Greene. Kedua game menghadirkan multiple ending. Dead Rising 2: Off the Record adalah cerita spin-off yang mengisahkan apabila yang terjebak di Dead Rising 2 bukanlah Chuck Greene melainkan Frank West.

dead-rising-port

Informasi mengenai Dead Rising untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pertama kali terungkap melalui bocornya daftar trophy Dead Rising untuk PlayStation 4. Meski sudah mengkonfirmasikan mengenai port baru ini, Capcom masih belum mengumumkan informasi apa-apa mengenai rilisnya.

Entri terbaru dari seri Dead Rising yaitu Dead Rising 4 akan rilis pada tanggal 6 Desember untuk Xbox One dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.