Rie Kugimiya Akan Mengisi Audio Book Untuk Seri ‘Zero no Tsukaima’

July 19, 2016 3:00 pm
Rie Kugimiya Akan Mengisi Audio Book Untuk Seri ‘Zero no Tsukaima’

Untuk merayakan perilisan novel edisi ke 22, yang juga adalah edisi final dari seri Zero no Tsukaima, KADOKAWA Ranobe Channel merilis sebuah audio book buku pertama novel tersebut lewat layanan Amazon Audible. Sang ratu tsundere sekaligus Seiyuu dari Louise, Rie Kugimiya adalah orang yang akan membacakan audio book tersebut.

JOI - zero no tsukaima audio book vol 1 (2)

Kugimiya berkomentar, “Sudah lama sekali sejak aku bekerja bersama novel Zero no Tsukaima. Ini benar-benar membangkitkan suasana dan event saat aku bekerja mengisi suara di animenya; dadaku terasa penuh dengan rasa nostalgia.” Kepada para penggemar dia menambahkan, “Aku melaksanakan proses rekaman dengan mendedikasikan penuh hatiku dan sebaik mungkin. Yang paling penting adalah supaya kalian semua dapat menikmatinya.”

JOI - zero no tsukaima audio book vol 1 (3)

Zero no Tsukaima edisi ke 22 akan diterbitkan di Jepang pada tanggal 24 Februari 2017. Ini adalah edisi kedua yang diterbitkan setelah penulis orisinilnya Noboru Yamaguchi meninggal tahun 2013. Seri ini ditinggalkan olehnya pada edisi ke-20 pada tahun 2011, namun Yamaguchi sudah merencanakan kisahnya sampai akhir. MF Bunko J kemudian menerbitkan edisi ke 21 bersama ilustratornya Eiji Usatsuka dan penulis baru pada tanggal 25 Februari 2016.

Sumber: ANN