‘Digimon Universe: Appli Monster’ Kembali Memperkenalkan Karakter Dan Digimon Baru

July 20, 2016 20:30
‘Digimon Universe: Appli Monster’ Kembali Memperkenalkan Karakter Dan Digimon Baru

Pada artikel sebelumnya diperkenalkan heroine beserta digimon yang menjadi partner-nya untuk serial Digimon terbaru ini, maka kali ini kembali diperkenalkan karakter-karakter pendampingnya.

“Digimon Universe: Appli Monster” sendiri bercerita mengenai Haru Shinkai, seorang remaja yang mendapatkan Appli Drive yang digunakan untuk mematerialisasikan Gacchimon, Digimon dari sebuah aplikasi pencarian. Keduanya berhadapan dengan Leviathan, sebuah AI jahat yang mengambil kendali Appmon dengan memasukkan sebuah virus untuk mengambil alih dunia nyata melalui dunia maya.

Karakter-karakter baru yang akan tampil pada serial anime terbaru ini bisa dilihat dibawah ini.

torajiro

Torajirō Asuka (diperankan oleh Shiho Kokido), seorang pelajar kelas lima sekolah dasar berusia 11 tahun ini memiliki sifat easy-going. Di dunia maya, ia dikenal sebagai Astra, seorang Apptuber yang sering menggunggah video-video ke situs Apptube. Walau besar di keluarga yang disiplin, ia sangat menghargai perasaan dan kebebasan.

musimon

Musimon (diperankan oleh Nao Tamura), digimon pendamping Torajiro ini merupakan Digimon yang berasal dari aplikasi musik. Musimon juga easy-going, sama halnya dengan Torajiro.

katsura

Rei Katsura (diperankan oleh Toshiyuki Toyonaga), pelajar kelas 2 disebuah SMP yang penuh misteri dan selalu mengejar Haru. Rei merupakan seorang hacker yang mengetahui rahasia dibalik sosok jahat AI.

hackmon

Hackmon (diperankan oleh Daisuke Sakaguchi), Digimon pendamping Rei yang memiliki kemampuan hacking yang bagus.

yujin

Yūjin Ōzora (diperankan oleh Makoto Furukawa), Pelajar SMP kelas 1 berusia 13 tahun. Merupakan teman masa kecil Haru, jago dalam olah raga serta disukai para gadis.

aoi

Aoi Kashiki (diperankan oleh Mai Fuchigami), gadis berusia 13 tahun ini merupakan teman sekelas Haru. Sifatnya yang baik dan ramah menjadikan dirinya populer dikelasnya. Keluarganya memiliki usaha rumahan yang sering dikunjungi oleh Haru dan teman-temannya.

watson

Watson (diperankan oleh Ryou Hirohashi), bernama asli Takeru Wato dan merupakan teman sekelas Haru dan Aoi ini sangat menyukai perangkat teknologi seperti smartphone dan video games yang membuatnya gampang terpengaruh oleh keberadaan Appmon.

Sumber: ANN