‘Gravity Rush 2’ Rilis 1 Desember di Seluruh Dunia

July 20, 2016 11:06 am
‘Gravity Rush 2’ Rilis 1 Desember di Seluruh Dunia

Sony Interactive Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari “Gravity Rush 2.” Ternyata game ini akan dirilis bersamaan di seluruh dunia. Karena ada perbedaan waktu, jadwal rilisnya adalah 30 November di Eropa, 1 Desember di Jepang, dan 2 Desember di Amerika. Karena waktu Indonesia hanya beda beberapa jam dengan di Jepang, berarti jadwal rilis Indonesia adalah pada tanggal 1 Desember.

gravity-rush-2-tanggal-rilis1

Sony menyiapkan bonus pre-order untuk masing-masing wilayah. Sedangkan untuk versi Jepang, Sony menawarkan limited edition yang menarik:

Amerika

  • Bonus pre-order toko: Kode download kostum alternatif untuk Kat berwarna putih & “Select Soundtrack” yang berisikan 9 lagu
  • Bonus pre-order PlayStation Store: 10 avatar untuk PlayStation Network

Eropa

  • Bonus pre-order toko: Kode download kostum alternatif untuk Kat berwarna putih & “Director’s Choice Soundtrack”
  • Bonus pre-order PlayStation Store: Sama dengan bonus pre-order toko & ditambah dengan PlayStation 4 theme

Jepang

  • Limited edition: Berisikan game-nya, Blu-ray animasi spesial Gravity Rush, kode download kostum alternatif untuk Kat berwarna putih, & “Director’s Choice Soundtrack” dalam boks khusus

Sony juga mengumumkan Gravity Rush The Animation: Overture. Animasi full 3D CG ini dikerjakan oleh Studio Khara dan menghubungkan cerita antara Gravity Rush dan Gravity Rush 2. Durasi animasinya adalah sekitar 15-20 menit dan akan dirilis sebelum rilisnya Gravity Rush 2. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Sony merilis trailer baru yang menampilkan karakter baru. Karakter barunya adalah guardian angel misterius yang menolong Kat ketika dalam kondisi berbahaya. Namanya adalah Angel dan dideskripsikan sebagai superheroine yang agresif dan bertarung dengan liar. Dia memiliki pukulan yang mematikan dan kemampuan kristalisasi yang dapat menyembuhkan diri dengan cepat.

Gravity Rush 2 hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu