Anime ‘Blame!’ Memperlihatkan Visual Terbarunya

July 21, 2016 15:00
Anime ‘Blame!’ Memperlihatkan Visual Terbarunya

Situs resmi dari adaptasi anime layar lebar Blame! baru saja mengumumkan pada hari Rabu kalau Hiroyuki Seshita, sutradara dari Ajin dan Knights of Sidonia akan menyutradarai film tersebut. Blame! adalah sebuah manga yang ditulis oleh Tsutomu Nihei, dan akan dikerjakan anime-nya oleh POLYGON PICTURES. Selain mengumumkan sutradaranya, situs tersebut juga memperlihatkan sebuah visual baru untuk film tersebut.

JOI - blame! anime tampakkan visual (2)

Sang kreator, Tsutomu Nihei akan mengerjakan naskah film ini, juga desain karakternya. Dikatakan juga kalau staf dari anime Knights of Sidonia akan kembali berkumpul untuk mengerjakan adaptasi anime ini. Nihei, Seshita, dan para staf juga akan menghadiri acara San Diego Comic Con tahun ini, dan menggoda penggemar dengan mengatakan kalau dia mungkin akan memperlihatkan cuplikan filmnya dalam acara tersebut.

Blame! menceritakan tentang dunia dimana tata surya kita berubah menjadi bangunan raksasa. Seorang pria misterius bernama Killy berpetualang di bangunan ini untuk mencari manusia dengan Net Terminal Gene agar manusia dapat hidup lebih aman. Blame! adalah manga pertama buatan Nihei yang diterbitkan di majalah bulanan Afternoon milik Kodansha pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 2003.

Sumber: ANN