CEO Square Enix dan Sony Akan Bertarung Lewat Game Overwatch!

July 21, 2016 19:00
CEO Square Enix dan Sony Akan Bertarung Lewat Game Overwatch!

Overwatch, game yang juga sudah menyita perhatian jutaan pemain lainnya di seluruh dunia ini pastinya sudah sampai ke telingamu, walaupun kamu tidak memainkannya. Saya yakin kamu juga sudah familiar dengan kata-kata yang diteriakkan para hero sebelum mereka melancarkan jurus utama masing-masing. “It’s high noon” atau “Ryuu ga waga teki wo kurau!” pasti sudah sering kamu lihat, dengar, atau mungkin temanmu sendiri yang melafalkannya di dunia nyata.

Namun mungkin, pertarungan Overwatch kali ini mungkin jauh lebih luar biasa. Karena CEO dari Square Enix, Yosuke Matsuda akan bertarung melawan Presiden dari Sony Interactive Entertainment Japan, Atsushi Morita. Keduanya akan membentuk tim masing-masing dan bertarung pada tanggal 22 Juli mendatang. Pertarungan mereka akan disiarkan secara langsung di YouTube. Sebelumnya, kedua bos perusahaan raksasa tersebut sudah bertarung dengan game Call of Duty Black Ops yang berakhir dengan kemenangan Yosuke Matsuda.

Kenapa kedua bos ini bertarung? Square Enix adalah penerbit Overwatch di Jepang, dan game tersebut akan dirilis dalam konsol PlayStation. It’s a great marketing tactic. Saat ini Overwatch dikatakan terjual dengan sangat baik di Jepang, dan sepertinya setelah pertarungan kedua bos tersebut, gamenya akan menjadi lebih laris lagi.

Namun karena dua-duanya adalah orang Jepang, it is probably safe to say that we’ll going to see a field full of Genji or Hanzo.

Sumber: mmoculture

Sorry. No data so far.