Legendary Mendapatkan Hak Siar Untuk Film Live-Action Pokemon

July 21, 2016 16:00
Legendary Mendapatkan Hak Siar Untuk Film Live-Action Pokemon

Akhirnya terjadi juga, film yang mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya di dunia. Legendary Entertainment bersama The Pokemon Company mengumumkan pada hari Kamis kalau Legendary Pictures sudah mendapatkan hak siar untuk film live-action Pokemon. Film ini akan mulai diproduksi pada tahun 2017 dan akan menampilkan karakter Detektif Pikachu. Karakter ini pertama kali dimuat dalam seri Meitantei Pikachu yang dirilis awal tahun ini untuk Nintendo 3DS.

JOI - pokemon live action jadi tayang (2)

Semoga Pikachunya sebanyak ini.

TOHO akan mendistribusikan film ini di Jepang sedangkan Universal Pictures akan mendistribusikannya di luar Jepang. Tentu, kemungkinan besar film ini juga akan tayang di Indonesia.

Sebelum ini, situs Deadline telah membicarakan mengenai kemungkinan perjanjian antara kedua belah pihak untuk dipercepat karena kepopuleran Pokemon GO. Pada bulan April tahun ini pun 3 raksasa Hollywood: Sony, Warner Bros, dan Legendary Pictures dilaporkan ‘berperang’ untuk hak siar seri Jepang ini. Namun akhirnya, Legendary yang dikonfirmasi akan mendapatkan hak tayangnya.

sumber: ANN