Aksi Panggung Osomatsu-san Tampilkan Para Pemeran Dalam Balutan Kostum Khas Matsuno Bersaudara

July 22, 2016 11:23
Aksi Panggung Osomatsu-san Tampilkan Para Pemeran Dalam Balutan Kostum Khas Matsuno Bersaudara

Aksi panggung Osomatsu-san yang bertajuk Osomatsu-san on STAGE ~SIX MEN’S SHOW TIME~ ini akan pentas pada musim gugur mendatang telah merilis nama-nama yang akan memerankan keenam Matsuno bersaudara ini pada artikel sebelumnya. Pentas ini dalam rangka memperingati hari jadi ke-80 manga Osomatsu-san karya Fujio Akatsuka yang juga diadaptasi menjadi serial anime belum lama ini.

Dan tidaklah lengkap kalau belum melihat sosok para pemeran Matsuno bersaudara untuk aksi panggung Osomatsu-san on STAGE ~SIX MEN’S SHOW TIME~ yang bisa kalian lihat pada foto-foto dibawah ini.

osomatsu

Shōta Takasaki sebagai Osomatsu
karamatsu

Yūsuke Kashiwagi sebagai Karamatsu
choromatsu

Keisuke Ueda sebagai Choromatsu
ichimatsu

Ryō Kitamura sebagai Ichimatsu
jushimatsu

Ren Ozawa sebagai Jūshimatsu
todomatsu

Ryotaro Akazawa sebagai Todomatsu
Para pemeran Matsuno bersaudara ini akan melakukan aksi panggung dibawah arahan Shin’ichi Ono dimana aksi panggung ini akan pentas sebanyak tujuh kali di Umeda Arts Theater Osaka dari tanggal 29 September hingga 3 Oktober 2016 disusul 14 pementasan di Zepp Blue Theater Roppongi Tokyo dari tanggal 13 hingga 23 Oktober 2016 dengan harga tiket premium yang mendapatkan bonus seharga 9,800 Yen (Rp. 1.228.822 dengan memakai rate hari ini) dan harga tiket biasa seharga 6,800 Yen (Rp. 852.652 dengan memakai rate hari ini).

Sudah cocokkah mereka memerankan Matsuno bersaudara untuk aksi pentas Osomatsu-san on STAGE ~SIX MEN’S SHOW TIME~? Bila menurut kalian sudah, jangan lupa menabung untuk bisa menyaksikan aksi panggung keenamnya.

Sumber: ANN