Ryuta Amazume Akan Mengakhiri Seri ‘Nana to Kaoru’ Bulan Depan

July 22, 2016 3:00 pm
Ryuta Amazume Akan Mengakhiri Seri ‘Nana to Kaoru’ Bulan Depan

Dalam edisi ke 15 majalah Young Animal, telah diumumkan pada hari Jumat kalau seri Nana to Kaoru buatan Ryuta Amazume akan berakhir bulan depan. Chapter terakhirnya akan terbit di edisi ke 16 yang akan terbit pada tanggal 12 Agustus mendatang. Chapter final tersebut juga akan dibuka dengan halaman penuh warna.

JOI - nana to kaoru tamat agustus 2016 (2)

Nana to Kaoru pertama kali diterbitkan pada tahun 2008 dalam majalah Young Animal Arashi, dan berpindah ke majalah Young Animal pada tahun 2009. Edisi kompilasi ke 17-nya baru saja rilis di akhir April. Manga ini juga menginspirasi sebuah OVA yang dirilis bersama edisi keenam manga-nya pada bulan Maret 2011 dan 2 film live-action. Pada bulan September 2012, seri ini juga mendapatkan film live-action yang kedua berjudul Nana to Kaoru: Chapter 2.

Cerita Nana to Kaoru mungkin tidak sebaiknya dibaca oleh kamu yang masih belum berpikiran terbuka, karena banyak elemen-elemen S&M di dalamnya. Kaoru adalah teman masa kecil Nana, murid teladan di sekolah yang cantik dan dipuja banyak orang. Kaoru merasa Nana tidak sebaiknya berteman dengan seseorang yang penampilannya tidak menarik sepertinya, namun Nana merasa sebaliknya. Kaoru memiliki ketertarikan dalam dunia S&M, dan Nana kemudian menawarkan untuk membantunya.

Sumber: ANN