Sora Tokui Akan Bergabung Dalam Season Kedua ‘Okusama ga Seitokaichou!’

July 22, 2016 16:00
Sora Tokui Akan Bergabung Dalam Season Kedua ‘Okusama ga Seitokaichou!’

Sora Tokui dikabarkan akan bergabung dalam season terbaru dari seri Okusama ga Seitokaichou! yang akan tayang pada bulan Oktober tahun ini. Anime ini adalah sebuah seri komedi-ero yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama buatan Yumi Nakata.

JOI - okusama ga seitokaicho honoka saijo

Honoka Saijo adalah karakter yang akan diperankan oleh Sora Tokui. Para seiyuu baik staf yang akan mengerjakan seri ini juga akan kembali mengerjakan season keduanya. Misalnya sutradara Hiroyuki Furukawa dan animasi oleh studio Seven. Namun Noriyoshi Sasaki kali ini juga akan membantu dan mengambil alih posisi pengarah umum season keduanya.

Kalau kamu belum pernah menonton seri Okusama ga Seitokaichou!, seri ini adalah sebuah seri pendek mengenai Hayato Izumi yang kalah dalam pemilihan ketua OSIS melawan Ui Wakana. Ui berhasil menang dengan janji akan membuat hubungan romantis di sekolah bebas dari hambatan. Namun apa yang Hayato tidak ketahui, adalah ternyata kedua orang tua mereka berteman, dan keduanya sudah dijodohkan sejak lama. Sejak saat itu, Ui hidup bersamanya dan kehidupan mereka berdua pun dimulai.

Sumber: Crunchyroll