‘Tales of Berseria’ Perkenalkan Artorius, Ceres, dan Fitur Baru

July 23, 2016 3:02 pm
‘Tales of Berseria’ Perkenalkan Artorius, Ceres, dan Fitur Baru

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru mengenai “Tales of Berseria.” Informasi yang dirilisn kali ini memperkenalkan karakter Artorius dan Seres, serta berbagai fitur baru di game-nya seperti Potentite item, Code Red Daemon Hunting dan lainnya.

Karakter

Artorius Collbrande

  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Umur: 32 tahun
  • Tinggi: 187cm
  • Senjata: Long sword
  • Gelar: Head of Exorcists
  • Ras: Manusia
  • Pengisi suara: Kenyu Horiuchi

tales-of-berseria-artorius-1

Artorius adalah exorcist yang paling kuat dan merupakan pemimpin dari organisasi exorcist. 3 tahun yang lalu, dia mucul dengan sekelompok Malak dan berhasil mengalahkan Daemon yang tidak bisa ditangani oleh militer.

Dia menjadi penyelamat dan menghadirkan perdamaian dunia tanpa kekacauan. Dia tidak hanya didukung oleh rakyat, tetapi juga oleh raja-raja dan gereja-gereja.

Bagi dirinya, Alasan dan Kemauan lebih penting dari Emosi ketika bertarung. Dia dulu dekat dengan Velvet, tetapi kemudian memutuskan hubungan pada kejadian 3 tahun yang lalu.

Seres

  • Jenis kelamin: Perempuan
  • Umur: Tidak deketahui
  • Tinggi: 170cm
  • Senjata: Charms
  • Gaya Bertarung: Malak Mage
  • Ras: Malak
  • Pengisi suara: Satomi Arai

tales-of-berseria-artorius-2

Seres adalah Malak dan bekas rekan Artorius. Dia dulu selalu mengikuti perintah Artorius. Tetapi kejadian 3 tahun yang lalu membuatnya bebas.

Sejak saat itu, dia merasa tidak nyaman dan menjadi curiga terhadap aksi Artorius. Karena itu, dia menjauhkan diri darinya. Dia kemudian menyusup ke pulau penjara untuk membantu Velvet kabur.

Fitur Baru

Potentite: item baru!

Potentite adalah item baru yang akan memberi efek dan kemampuan tambahan pada saat kalian bertarung.

tales-of-berseria-artorius-4

Beberapa contohnya adalah apabila kalian memiliki Priest’s Ventite, kalian bisa mendapatkan Soul Charge. Kemampuan ini akan membuat kalian mendapatkan 1 soul apabila bertahan selama 1,5 detik.

tales-of-berseria-artorius-5

Fitur Baru: Code Red Daemon Hunting

Kalian akan bisa bertarung melawan Daemon kuat yang bernama Code Red dan tersebar di seluruh dunia. Apabila kalian bisa mengalahkannya, kalian bisa mendapatkan hadiah berupa item yang kuat seperti Potentite. Kalian akan bisa bertemu dengan Code Red Daemon meski belum berbicara dengan pemberi quest, tetapi kalian akan tetap mendapatkan hadiah apabila melaporkan kemenangan kalian kepada pemberi quest.

tales-of-berseria-artorius-6Jika kalian berbicara dengan pemberi quest di kota, kalian akan diberi tahu lokasi Daemon-nya

tales-of-berseria-artorius-7Dalam menu, kalian bisa melihat lokasi yang diberitahukan oleh pemberi quest dan hadiah yang kalian dapatkan.

tales-of-berseria-artorius-8Pada saat mencapai areanya, kalian akan bisa bertarung melawn Daemon yang kuat

Fitur Baru: Wandering Enemy

Jika kalian berhasil memenuhi kriteria pada saat bertarung, sebuah Daemon khusus akan muncul! Mereka lebih berbahaya dari Code Red Daemon dan ditemani oleh berbagai musuh.

tales-of-berseria-artorius-9Ketika pesan ini muncul setelah mengalahkan semua musuh, bersiaplah untuk bertarung kembali

tales-of-berseria-artorius-10Monster yang datang sulit untuk dikalahkan, jadi kalian harus menggunakan strategi

tales-of-berseria-artorius-11Seiring HP mereka turun, Daemon akan bisa mengeluarkan serangan yang mematikan, jadi berhati-hatilah

Mini-game Baru!

Serving Game

tales-of-berseria-artorius-12

Taruh makanan sesuai dengan pesanan konsumen!

Geoboard Race

Dalam mini-game ini, kalian akan balapan melawan waktu untuk mendapatkan skor tertinggi dengan menggunakan Geoboard. Ada 2 mode yang tersedia:

tales-of-berseria-artorius-13

Dalam “Coin Getter,” kalian harus mengempulkan koin sebanyak mungkin sebelum waktu habis.

tales-of-berseria-artorius-14

Dalam “Flag Checker,” kalian harus mengumpulkan semua bendera sebanyak mungkin.

Tales of Berseria akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya rilis pada awal 2017 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu