‘Just Deserts’, Visual Novel Karya Indonesia akan Rilis Sebentar Lagi!

by
July 24, 2016 21:00
‘Just Deserts’, Visual Novel Karya Indonesia akan Rilis Sebentar Lagi!

Masih ingat dengan visual novel karya developer Indonesia yang berjudul “Just Deserts”? Game yang di develop oleh Vifth Floor dan di publish oleh Sekai Project ini pada awalnya memiliki jadwal rilis tanggal 11 Juli lalu. Namun dikarenakan oleh beberapa keterlambatan teknis, sayangnya kita harus menunggu sampai tanggal 26 Juli agar bisa memainkan game ini.

Kamu bisa melihat fitur lebih lanjut dan suara karakter yang ada melalui trailer dibawah ini:

Di game ini, kamu sebagai pemain adalah seorang prajurit yang harus mempertahankan sebuah kota dari serangan alien dan tidak lupa juga dengan ditemani oleh gadis-gadis yang cantik dan memiliki potensial untuk menjadi pasangan hidupmu nantinya. Jadi kamu bukan hanya harus melindungi kota dari serangan alien, namun kamu juga harus merebut hati salah satu dari lima pilihan wanita yang ada. Kalau saya sih pastinya bakal menggaet Eve terlebih dahulu.

JUST DESERTS JOI IMAGE 1

Just Deserts juga telah memiliki halaman Steam mereka sendiri agar kamu sudah bisa bersiap-siap untuk membeli visual novel ini. Menurut informasi dari halaman Facebook mereka, kamu hanya cukup mengeluarkan Rp 89,999, untuk game ini dan akan ada diskon sebesar 10% dalam beberapa hari setelah game ini dirilis. Kamu bisa memainkan game ini dengan menggunakan OS windows, MAC, atau linux. Semoga visual novel ini sesuai dengan harapan kita semua ya!