‘Conception II’ Hadir di PC Melalui Steam

July 25, 2016 13:00
‘Conception II’ Hadir di PC Melalui Steam

Spike Chunsoft mengumumkan bahwa mereka siap merilis “Conception II: Children of the Seven Stars” ke PC melalui Steam.

Game RPG ini akan rilis pada tangal 16 Agustus dengan harga 19,99 Dolar (sekitar 262 ribu Rupiah). Tetapi Spike Chunsoft akan mengadakan promo diskon 20 persen dan mini-OST gratis selama seminggu pertama rilis game-nya. Mereka juga mengkonfirmasikan bahwa game ini akan menghadirkan dual audio dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Conception II mengambil setting di dunia sihir bernama Aterra yang terus-terusan diserang monster. Yang bisa menghadapi monsternya hanyalah Disciple, lelaki dan wanita muda yang memiliki kekuatan purification dan bisa membuat Star Children melalui hubungan antara disciple laki-laki dan perempuan. Sebagai disciple baru, tugas kalian adalah membuat Star Children dengan tujuh gadis paling kuat di seluruh dunia demi menyelematkan Aterra.

Kalian akan bisa menjalin hubungan dengan ketujuh gadis ini demi membuat Star Children yang terdiri dari 30 macam class. Semakin kuat hubungan kalian maka Star Children semakin kuat. Tugas kalian adalah menjelajahi dungeon yang selalu berubah dan penuh dengan musuh dan jebakan bersama sang heroine dan Star Children.

conception-ii-steam-1

Conception II sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS pada tahun 2013.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.