‘SAO: Code Register’ Memuat Para Heroine Sebagai Penari Harem

July 25, 2016 9:00 pm
‘SAO: Code Register’ Memuat Para Heroine Sebagai Penari Harem

Game smartphone Sword Art Online: Code Register sering sekali menggambarkan para heroine dalam kostum-kostum yang unik. Mulai dari kostum maid, kostum pengantin seksi, kostum santa dan idol sampai-sampai Kirito ikut memakai gaun pengantin dalam kolaborasi sebelum ini. Untungnya, kolaborasi berikutnya tidak perlu sampai membuat radar kamu bingung lagi, karena Kirito untungnya tidak ikut menjadi penari harem.

JOI - sao code register harem dancer (3)

Yang masih gelap itu kok sepertinya menyeramkan.

heroine yang akan menjadi penari harem adalah Asuna (tentunya), LeafaLisbeth, dan Silica. Keempat karakter tersebut memakai baju ala penari Timur Tengah dan masing-masing memegang senjatanya sendiri. Entah apa yang bisa dilindungi dengan kain-kain nyaris transparan tersebut, tapi sudah menjadi logika game kalau semakin terbuka bajunya, semakin kuat armor-nya.

JOI - sao code register harem dancer (6) JOI - sao code register harem dancer (5)JOI - sao code register harem dancer (2) JOI - sao code register harem dancer (4)

Logika yang menurut saya tidak sebaiknya diterapkan kepada karakter pria.

Selain game Code Register, game Sword Art Online: End of World juga melakukan promosi kostum Timur Tengah versi mereka sendiri.



Sayangnya, best girl Shinon tidak ikut memeriahkan promosi kostum kali ini, mungkin untuk promosi kostum berikutnya.

Sumber: Crunchyroll