Rayakan Ulang Tahun ke-25, Sega Umumkan ‘Sonic Mania’ & ‘Project Sonic 2017’

July 25, 2016 20:00
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Sega Umumkan ‘Sonic Mania’ & ‘Project Sonic 2017’

Pada tanggal 23 Juni, seri Sonic the Hedgehog merayakan ulang tahun yang ke-25. Untuk merayakannya, Sega mengumumkan 2 game baru sekaligus yaitu “Sonic Mania” dan “Project Sonic 2017.”

Sonic Mania adalah 2D platformer yang mengingatkan kalian akan seri Sonic klasik. Game ini akan menghadirkan berbagai Zone dan Act unik yang diimajinasikan ulang dari Sonic The Hedgehog, Sonic The Hedgehog 2, Sonic CD, dan Sonic the Hedgehog 3 and Knuckles. Tentunya game ini akan menghadirkan berbagai Zone, Act, dan Boss baru yang bisa kalian nikmati.

Game ini dikerjakan oleh Sega of America yang berkolaborasi dengan PagodaWest Games bersama Christian Whitehead dan Simon Thomley. Game ini akan dirilis secara digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim semi 2017, sekitar Maret hingga Mei.

Sedangkan Project Sonic 2017 adalah 3D platformer baru yang detilnya masih penuh misteri. Trailer yang ditayangkan memperlihatkan Sonic modern dan Sonic klasik dalam wujud 3D. Game ini dikerjakan oleh Sonic Team, tim dibalik Sonic Colors dan Sonic Generations. Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, NX, dan PC pada akhir 2017.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.