‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Perkenalkan Cerita, Karakter Genesis & Premiere

July 25, 2016 6:00 pm
‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Perkenalkan Cerita, Karakter Genesis & Premiere

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Sword Art Online: Hollow Realization.” Informasi yang diungkapkan kali ini memperkenalkan cerita game-nya, karakter Genesis dan Premiere, serta berbagai fitur baru.

Cerita

sword-art-online-hollow-realization-cerita-1

2026. Virtual reality MMORPG baru berjudul “Sword Art: Origin” tiba-tiba diumumkan. Kirito, yang ikut closed beta test, bertemu dengan gadis misterius. Seorang gadis NPC tanpa nama dan setting. Dia adalah NPC dengan quest aneh yang hadiahnya hanya 1 Cor saja.

Gadis yang diberi nama “Premiere” akan berinteraksi dengan Kirito dan teman-temannya sepanjang petualangan mereka. “Manusia” dan “AI.” Makhluk dengan logika yang sangat berbeda ini tidak bisa hidup bersama. Ketika tujuan sebenarnya dari sang gadis terungkap, orang-orang akan bertarung untuk “hal itu.” Apakah pertemuan gadis NP dengan “Black Swordsman” akan menghancurkan dunia, atau menyelamatkannya?

Karakter

Genesis (pengisi suara: Kazuyuki Okitsu)
“The Black Swordsman”

sword-art-online-hollow-realization-cerita-2

Ksatria luar biasa yang dikenal sebagai “Black Swordsman” dalam Sword Art: Origin. Dia bertemu dengan Kirito dan teman-temannya setelah bertemu dengan gadis NPC.

Premiere (pengisi suara: Yuko Tatsumi)
“The Mysterious NPC”

sword-art-online-hollow-realization-cerita-4

NPC tanpa nama dan setting. Kirito dan teman-temannya memanggil gadis ini sebagai “Premiere.” Sampai sekarang, dirinya penuh misteri, tetapi kini kalian bisa melihat interaksi Premiere dengan Kirito dan kawan-kawannya. Dia juga memiliki sisi yang baik.

Sistem Baru: “Skill Allied”

“Skill Allied” adalah sistem baru berupa combo yang menghubungkan Sword Skills yang digunakan oleh anggota party. Dengan menggunakan sistem ini, kalian bisa mengaktifkan party links spesial yang membuat serangan menjadi lebih kuat.


sword-art-online-hollow-realization-cerita-5Skill Allied diaktifkan. Panah biru menandakan urutan serangan. Contoh yang diperlihatkan berurutan dari Sinon ke Strea


sword-art-online-hollow-realization-cerita-6Dari Strea, serangan berikutnya dilakukan oleh Asuna. Asuna menggunakan Sword Skill, kemudian dilanjutkan ke Kirito


sword-art-online-hollow-realization-cerita-7Dengan menghubungkan Sword Skill, Skill Allied akan terus berlanjut dan serangan kalian akan terus semakin kuat

The Town of Beginnings

sword-art-online-hollow-realization-cerita-8

Dalam Town of Beginnings, kalian bisa membeli item, berbicara dengan teman, dan berinteraksi dengan lebih dari 300 NPC. Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan. Kalian bisa memberi item yang kalian beli di toko kepada teman hingga beristirahat dari petualangan kalian, atau juga mempersiapkan equipment kalian. Seluruh 300 NPC bisa kalian rekrut menjadi anggota party.

NPC & Messaging

sword-art-online-hollow-realization-cerita-9

Kalian bisa menikmati interaksi dengan lebih dari 300 NPC dalam game-nya. Selain itu, kalian juga bisa menerima pesan dari NPC yang sudah dekat. Kalian bisa meningkatkan relasi kalian dengan membalas pesannya.

Raid Boss

sword-art-online-hollow-realization-cerita-10

Dalam pertarungan Raid Boss, 4 party yang total anggotanya adalah 16 orang akan bertarung. Kalian harus bertarung bersama party lain untuk mengalahkan boss yang mematikan. Pada saat Raid Boss, Skill Allied hanya bisa dilakukan oleh party kalian sendiri saja, tetapi kalian bisa meningkatkan damage dengan cara seluruh party menyerang boss-nya.

PS4 & PS Vita Cross-Save

Sword Art: Online: Hollow Realization mendukung fitur cross-save antara versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Kalian bisa meng-upload data save ke PlayStation Network dan dibagikan ke masing-masing versi.

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di musim gugur, sekitar September hingga November.

Sumber: Gematsu