Anime ‘Twin Angel Break’ Tampakkan Visual Karakter dan PV Perdana

July 25, 2016 14:00
Anime ‘Twin Angel Break’ Tampakkan Visual Karakter dan PV Perdana

Staf dari anime TV baru dari franchise Kaitou Tenshi Twin Angel baru saja membuka situs barunya pada hari minggu lalu. Situs tersebut mengungkap anime baru mereka akan berjudul “Twin Angel Break”. Selain itu mereka juga menayangkan sebuah PV untuk anime-nya yang memperlihatkan sejarah mereka yang panjang dalam dunia game pachinko.

Anime ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 10 mereka. Sebuah event perayaan akan digelar pada tanggal 2 Oktober yang didatangi oleh seiyuu mereka. Tomoko Kaneda akan mengisi suara dari Lyrica Asterdale, sedangkan Mai Nakahara akan mengisi peran dari Eris Firius. Sayangnya, tidak ada informasi lebih banyak baik mengenai pemeran lainnya, atau para staf yang akan mengerjakan anime ini.

JOI - twin angel break announcement (2) JOI - twin angel break announcement (3)

Kaitou Tenshi Twin Angel adalah sebuah proyek multi-media yang dimulai pada tahun 2006 sebagai seri mesin pachinko. Kemudian mereka mendapatkan 2 seri manga spin-off. Yang pertama digambar oleh Monaco Sena di majalah Comp Ace pada tahun 2007, sedangkan yang kedua digambar oleh Koari dan diserialisasikan pada tahun 2011. 2 buah OVA ditayangkan pada tahun 2008, dan pada tahun 2011 J.C.Staff menelurkan sebuah seri anime dengan jumlah 12 episode. Seri ini juga diadaptasi menjadi VN pada tahun 2009, dan sebuah game aksi untuk konsol PSP. Pada tahun 2014 pun 2 buah OVA dijual pada gelaran Comiket 87.

Sumber: ANN