‘Kingsglaive Final Fantasy XV’ Tayangkan Trailer Baru yang Penuh Aksi

July 26, 2016 13:00
‘Kingsglaive Final Fantasy XV’ Tayangkan Trailer Baru yang Penuh Aksi

Dalam San Diego Comic-Con 2016, Square Enix mengumumkan bahwa “Kingsglaive Final Fantasy XV” akan rilis dalam bentuk Blu-ray, DVD, dan digital pada tanggal 30 Agustus. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis trailer terbaru yang penuh aksi.

Film CG ini mengambil setting sebelum game-nya ketika Noctis masih kecil. Noctis berasal dari kerjaan Lucis yang memiliki kekuatan Crystal. Niflheim Empire yang sudah menguasai berbagai negara ingin memiliki kekuatan Crystal tersebut, jadi mereka memutuskan untuk menjajah Lucis.

Karena kekuatan militernya yang tanpa tanding, Lucis kesulitan menghadapi Nifhleim dan King Regis dari Lucis harus menjawab ultimatum dari Niflheim yaitu menikahkan anaknya Noctis dengan Princess Lunafreya dari Tenebrae, yang dijajah oleh Nifhleim, dan menyerahkan wilayah Lucis. Meski King Regis akhirnya menyetujui ultimatum ini, ternyata Niflheim tidak menghentikan serangan mereka. King Regis akhirnya memutuskan untuk menggerakan pasukan elit Kingsglaive di bawah perintahnya untuk melindungi Noctis.

Film Kingsglaive Final Fantasy XV juga akan diputar di Indonesia pada bulan Agustus. Film ini akan bisa kalian saksikan di bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

Sumber: Gematsu